INILAH BUKTI DAHSYATNYA KESESATAN MUBTADI’ ALI HASAN AL-HALABI

💥INILAH BUKTI DAHSYATNYA KESESATAN MUBTADI’ ALI HASAN AL-HALABI💥

Lihatlah wahai Halabiyun Sururiyun bahwa kami telah mendatangkankan bukti fakta buku Sejarah Hizbul Irsyad kalian sendiri lengkap dengan stempel resmi PP. al-Irsyad tatkala mengelu-elukan era kebangkitan “Islam” ala Rafidhah Jamaluddin al-Afghani agen Yahudi Freemasonry.

Lalu kami susuli pula dengan bukti persaksian betapa As-Surkati menyelami ilmu filsafat, pengekor dakwah al-Afghani ar-Rafidhi dan pengingkaran total Pendiri Hizbul Irsyad sendiri atas tuduhan lawan-lawannya bahwa As-Surkati adalah seorang Wahabi.

Nukilan:

“Selain dari itu beliau juga ⏩💥menyelami Falsafah💥⏪, Falak dan Ilmu Ketabiban yang disebutnya dengan Tibb Yunani. Di Madinah ini pula beliau menyerap Tajdid lewat karangan Ibn Taymiyyah dan Ibn Qayyim Al-Jawziyyah sekalipun dalam kondisi sembunyi-sembunyi karena buku-buku Tajdid dari Ibn Taymiyyah, Ibn Qayyim, ⏩💥Al-Afghany dan Abduh💥⏪ adalah buku-buku yang tidak dibenarkan beredar oleh pemerintah waktu itu.

Dengan pengetahuan dan semangat pembaharuan ini kemudian (di Indonesia) Ahmad Surkati dituduh lawan-lawan perjuangan pembaharuan sebagai Wahabi.

⬆👐⏬

🔉🔉💥Ahmad Surkati tidak dapat disebut Wahabiyah karena disamping beberapa perbedaan sikap terhadap pembaharuan didalamnya,

🔉🔉💥Ahmad Surkati juga membantahnya.
“Tangan saya gemetar ketika menulis bantahan ini (Wahabiyyah – yang dituduhkan pada saya) bukan karena saya takut terhadap gerakan yang keras itu. Melainkan karena saya memang tidak mengetahui apalagi mengikutinya”.

🔉🔉💥Menurut G.F. Fijper :
“Tetapi Al-Surkati tidak dapat disebut sebagai seorang wahabi yang merebut Mekkah dalam tahun 1924, Al-Surkati sudah lama meninggalkan Mekkah dan menetap di Jawa”.- selesai penukilan-

🌏Url bukti: https://web.archive.org/web/20040629130909/http://www.alirsyad-alislamy.or.id/alirsyad1.htm


Lihatlah bukti otentik di atas, walaupun situs kalian ini telah bertahun-tahun mati terkubur, bukankah kami, dapat menghadirkannya kembali -dengan izin dan kemudahan dari Allah semata- untuk membuktikan bahwa tuduhan kami bukanlah bualan dan omong kosong saja?!

Mampukah kalian mendustakan cermin wajah bopeng kalian sendiri wahai Halabiyun Rodjaiyun Sururiyun Turatsiyun dengan bukti kebenaran yang kami sodorkan di atas dengan rekomendasi dusta si Mubtadi’ Ali Hasan al-Halaby bahwa pendiri Al-Irsyad, As-Surkati As-Sudani adalah Syaikh Salafy?!?!?

⭐Sungguh sangat menakjubkan kesesatan Ali Hasan al-Halaby tatkala bersama gembong Sururiyun Indonesia, Yazid Jawaz, Aunur Rafiq Ghufran, Abdurrahman Tamimi mentahbiskan Ahmad As-Surkati [yang nyata-nyata mengingkari hubungan dakwahnya dengan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab rahimahullah] sang penyelam ilmu filsafat kafir Yunani, pengekor dakwah agen Yahudi Rafidhah Jamaluddin al-Afghani sebagai seorang yang terpengaruh dakwah Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab dan Surkati adalah Syaikh Salafy!!!! Allahul musta’an.

⚡Betapa dusta dan sangat sesat dan menyesatkannya Ali Hasan al-Halabi al-Mubtadi bersama komplotan hizbinya. Hadahumullah.

💰Yang tak kalah menakjubkannya, setelah para ulama Salafiyun memperingatkan umat dari kesesatan dan penyimpangan Hizbul Irsyad dan as-Surkati dan ditengah-tengah melimpahnya  bukti kehizbiyahan jaringan Sururiyun Halabiyun yang dipegang dan diarsipkan dengan rapi oleh Salafiyun lalu datanglah jagoan-jagoan karbitan dari komplotan bungloni Dzulqarnainyun dengan penuh kegembiraan menampakkan diri sebagai centeng Halabiyun dan mendemonsTRASIkan kemesraan dan persekongkolannya bersama mereka. Wallahul musta’an.

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s